Wabup Hendrik Ingin Ormas Selalu Bersinergi dalam Pembangunan Tana Tidung

SAMBUTAN: Wakil Bupati Tana Tidung, Hendrik menghadiri sosialisasi organisasi kemasyarakatan dengan tema Meningkatkan Partisipasi Ormas dalam Pembangunan Daerah dan Peran Ormas Mensukseskan Pemilu Serentak Tahun 2024 di Gedung Pendopo Djafaruddin.

TANA TIDUNG – Wakil Bupati Tana Tidung, Hendrik menghadiri sosialisasi organisasi kemasyarakatan dengan tema Meningkatkan Partisipasi Ormas dalam Pembangunan Daerah dan Peran Ormas Mensukseskan Pemilu Serentak Tahun 2024 di Gedung Pendopo Djafaruddin, Kamis (23/11/2023)

Kegiatan sosialisasi ini juga dihadiri Bakesbangpol Provinsi Kaltara, Ketua KPU Tana Tidung, Kepala OPD , berbagai tokoh dan perwakilan dari ormas lokal yang aktif di Tana Tidung.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyatukan visi dan misi antara pemerintah daerah, organisasi kemasyarakatan (ormas), dan masyarakat dalam mendorong partisipasi ormas dalam pembangunan lokal serta mempersiapkan pemilu serentak tahun 2024 yang akan datang.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Hendrik, menggarisbawahi pentingnya peran ormas dalam pembangunan daerah.

“Ormas memiliki potensi besar dalam menggalang dukungan dan memobilisasi masyarakat untuk berperan serta aktif dalam pembangunan daerah,” ujarnya.

Selain itu, Hendrik juga menyoroti peran penting ormas dalam mempersiapkan pemilu serentak tahun 2024. Dalam konteks ini, ormas diharapkan dapat mengedukasi masyarakat tentang pentingnya hak suara, melaksanakan sosialisasi tentang proses pemilihan, serta menciptakan suasana yang kondusif untuk mensukseskan gelaran pemilu tersebut.

“Saya mengimbau semua peserta kegiatan untuk menjalin kerjasama yang baik antara pemerintah daerah, ormas, dan masyarakat. Karena pentingnya sinergi dan kolaborasi dalam menciptakan Tana Tidung yang bermartabat, sejahtera, indah dan humanis,” tuntasnya. (DAZ)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *