Tingkatkan Kapasitas Kades, Pemkab Tana Tidung Study Tiru ke Kukar

TANA TIDUNG – Meningkatkan kapasitas kepala desa se-Kabupaten Tana Tidung, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tana Tidung menggelar study tiru di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), pada Rabu, (22/11/2023).

Dalam sambutannya Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali menyampaikan, bahwa kegiatan seperti ini memberikan kesempatan bagi untuk saling berbagi pengetahuan, pengalaman, serta ide-ide terbaik dalam memajukan Kabupaten Tana Tidung.

“Seperti yang kita ketahui, kepala desa memiliki peran yang sangat penting dalam memajukan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di desa-desa kita. Oleh karena itu, peningkatan kapasitas kepala desa menjadi suatu hal yang tak dapat diabaikan,” ujar Ibrahim Ali.

Dalam kegiatan ini, para kepala desa hadir untuk belajar dari pengalaman sukses desa-desa lain, dengan harapan dapat mengaplikasikan strategi dan inovasi yang relevan di wilayah masing-masing. Dalam kondisi yang terus berubah, peningkatan kapasitas kepala desa menjadi semakin penting untuk menghadapi dan mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi.

“Maka dari itu, kepala desa yang hadir untuk aktif dalam kegiatan ini. Manfaatkanlah waktu ini dengan sebaik-baiknya untuk berdiskusi, berbagi pengetahuan, dan membuka peluang kolaborasi antara desa-desa kita. Dengan bersama-sama, kita bisa menciptakan solusi-solusi terbaik bagi pembangunan dan kemajuan Kabupaten Tana Tidung. Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi semua peserta dan desa-desa kita,” harapnya. (DAZ)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *