Gelar Tasyakuran Putra Bungsu, Ibrahim Ali Undang Habib Achmad Bin Abu Bakar Assegaf

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali menyelenggarakan majelis ta’lim bulanan bersama Al-Habib Achmad Bin Abu Bakar Assegaf (Gresik) sekaligus tasyakuran 2 tahun putra bungsu Bupati Ibrahim Ali yakni Muhammad Jindan Habibi.

“Saya atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kabupaten Tana Tidung mengucapkan terima kasih atas kesediaan dan kehadiran Al-Mukarrom Al-Habib Ahmad Bin Abu Bakar Assegaf yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di Bumi Upun Taka tercinta,” ujarnya.

“Saya berharap Kabupaten Tana Tidung dilimpahkan keberkahan oleh Allah SWT dan kelak diberikan syafaat Rasulullah menyertai kita semua,” sambungnya.

Majelis bulanan yang dilaksanakan ini nerupakan suatu rutinitas yang selalu dilaksanakan pada setiap bulannya, sebagai salah satu sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, meningkatkan pemahaman agama, dan memperbaiki akhlak serta spiritualitas sebagai umat muslim untuk memperdalam ilmu agama dan memperkokoh keimanan.

“Pada kesempatan yang mulia ini, mari kita tingkatkan kualitas takwa kita kepada Allah, dengan cara sungguh-sungguh meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW,” tuntasnya. (DAZ)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *