Membiru! Kampanye PAN Bersama Caleg DPRD Kaltara dan KTT Berlangsung Meriah

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Utara (Kaltara), Ibrahim Ali bersama istri yakni Vamelia Ibrahim yang juga Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kaltara Dapil 2 (Bulungan&Tarakan).

TANA TIDUNG – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Utara (Kaltara), Ibrahim Ali bersama istri yakni Vamelia Ibrahim yang juga Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kaltara Dapil 2 (Bulungan&Tarakan), membuka kampanye bersama Caleg DPRD Kabupaten Tana Tidung di Tideng Pale.

“Saya selaku Ketua DPW PAN Kalimantan Utara mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh masyarakat Tana Tidung atas kehadiran dan telah ikut serta memeriahkan acara kampanye PAN bersama Caleg DPRD Kabupaten Tana Tidung,” ujar Ibrahim Ali.

Suasana meriah kampanye bersama PAN.

Kampanye yang dipadati oleh kader hingga masyarakat simpatisan PAN yang berlangsung meriah tersebut juga diharapkan dapat memberikan dukungan dan kontribusi dalam Pemilu yang digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

Caleg DPRD Kaltara Dapil 2 (Bulungan& Tarakan), Vamelia Ibrahim

“Mohon dukungan kepada kami sehingga kami dapat memberikan kontribusi nyata, dan mari bersinergi dalam perubahan dan kemajuan untuk Dapil 2 Kabupaten Bulungan dan Kabupaten Tana Tidung,” tuntasnya. (DAZ)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *