Kawan Ibrahim Ali Ambil Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati ke DPC PKB

MENDAFTAR: Kawan Ibrahim Ali (IA) saat mendaftar ke DPC PKB Tana Tidung.

TANA TIDUNG – Relawan Ibrahim Ali atau yang dikenal Kawan Ibrahim Ali (IA) melakukan lawatan ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada, Selasa (30/4/2024).

Lawatan tersebut untuk mendaftarkan Ibrahim Ali maju kembali ke Pilkada Tana Tidung tahun 2024. Ibrahim Ali yang diwakili dengan tim pemenangan lewat Kawan IA menjadi figur pertama yang mendaftar di DPC PKB Tana Tidung sejak dibuka pada 28 April.

Seketaris Desk Pilkada Tana Tidung, Sayid mengapresiasi langkah Kawan IA yang menjadikan rumah besar DPC PKB Tana Tidung sebagai pijakan untuk masuk dan mendaftarkan diri sebagai bacalon Bupati Tana Tidung 2024-2029

“Atas nama PKB kami tentu sangat berbahagia dan berterima kasih atas keinginan dan niat untuk memajukan Tana Tidung lewat PKB,” ungkap Sayid Muhamad Ali.

Sayid Muhamad Ali melanjutkan, tentu ke depan akan ada lagi bacalon yang mendaftar. Karena itu, ia menjelaskan bahwa kewenangan DPC hanyalah menerima figur-figur yang mendaftar. Selanjutnya akan diserahkan ke DPP untuk mengikuti tahapan yang berlaku.

“Tugas yang diberikan kepada kami selaku DPC bersama pengurus di tingkat kabupaten dan provinsi, kami punya kewenangan hanya mengirimkan surat keterangan kepada DPP bahwa jumlah yang mendaftar sekian,” tutupnya. (bcn)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *