Wabup Hendrik Hadiri Perayaan Natal Bersama Warga Desa Sedulun

Wakil Bupati Tana Tidung, Hendrik di dampingi Wakil Ketua PKK menghadiri perayaan Natal dan Tahun Baru TP-PKK Desa Sedulun yang di laksanakan di Balai Adat Desa Sedulun, Kamis (12/1)

TANA TIDUNG – TP PKK Desa Sedulun, Kabupaten Tana Tidung melaksanakan perayaan Natal dan tahun baru bersama masyarakat, di Balai Adat Desa Sedulun, Kamis (12/1/2023).

Perayaan Natal ini dihadiri langsung Wakil Bupati KTT Hendrik, Wakil Ketua PKK KTT Diana Hendrik, Kepala OPD, Kepala Desa, Ketua BPD, ketua Adata, tokoh masyarakat serta anggota PKK Desa dan masyarakat.

Dalam sambutannya Wakil Bupati KTT Hendrik mengucapkan selamat natal dan tahun kepada warga yang sedang merayakannya.

“Biarlah makna perayaan Natal ini tidak sampai disini saja, tapi setelah ini teruslah membangun, menopang iman satu dengan yang lain,” ujar Hendrik.

Perayaan Natal dan tahun baru bersama ini juga sebagai ajang silaturahmi antar warga masyarakat untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa.

 

Selain itu, kegiatan natal bersama ini juga sebagai wujud implementasi dari visi gerakan PKK yakni terwujudnya keluarga sehat, cerdas, berdaya, beriman, dan bertaqwa menuju Indonesia Maju di Tahun 2024.

Dalam kesempatan ini, wakil Bupati secara simbolis menyerahkan bantuan kepada warga tidak mampu di Desa Sedulun. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *