Konsultasi Publik Penyusunan Rancangan Awal RPJPD Kabupaten Tana Tidung tahun 2025-2045 

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali didampingi istri, Vamelia Ibrahim menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada kegiatan konsultasi publik Penyusunan Rancangan Awal RPJPD Kabupaten Tana Tidung tahun 2025-2045 di Pendopo Djaparuddin, Jumat (15/12/2023).

RPJPD yang kita bahas ini disusun berdasarkan kajian dan penelaahan terhadap beberapa dokumen yang menjadi rujukan penyusunan rancangan awal RPJPD Kabupaten Tana Tidung 2025-2045 serta penajaman permasalahan, isu strategis dan harapan masyarakat yang dijaring melalui metode kuisioner yang dirumuskan Kemudian Melahirkan dokumen RPJPD sesuai harapan masyarakat Kabupaten Tana Tidung.

Adapun visi RPJPD Kabupaten Tana Tidung 2025-2045 adalah “Tana tidung membangun (Mandiri, Ekonomi Maju, Berdaya saing dan Berkesinambungan).

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua dan Anggota DPRD Tana Tidung, Asisten, Kepala OPD, Pimpinan Bankaltimtara, kepala instansi vertikal maupun sipil serta para panelis dari berbagai elemen.

Dalam kegiatan ini juga adapun penyerahan secara simbolis yaitu 1 Unit Ambulance (C.S.R) Bankaltimtara kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Tana Tidung.

“Semoga apa yang kita usahakan bersama dapat menjadi bermanfaat untuk pelayanan publik khususnya bagi masyarakat bumi upun taka tercinta,” tuntas Ibrahim Ali. (DAZ)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *