Kapolres Tana Tidung Berganti, Bupati Ibrahim Ali: Semoga Terus Bersinergi

TIDENG PALE – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi dan pengabdian serta ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada AKBP Danar Setiawan, S.H beserta ibu, selaku pejabat sementara Kapolres Tana Tidung dalam acara “Malam Pisah Sambut Kapolres Tana Tidung”, yang digelar Selasa malam (24/01/2023).

Ibrahim Ali menyampaikan, selama menjabat Kapolres Tana Tidung ini telah banyak membantu dan bersinergi dengan pemerintah daerah KTT dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Upun Taka serta mendukung program-program pembangunan pemerintah daerah yang berperadaban, sejahtera, indah dan humanis.

Ia juga menyatakan bahwa dunia ini adalah tempat kita untuk sementara waktu, yang teringat adalah bagaimana pengabdian dan perlakukan kita semasa bertugas, jika baik dalam bertugas maka akan dikenang oleh masyarakat atas kebaikannya, begitu juga sebaliknya.

“Untuk itu, saya atas nama pemerintah dan masyarakat Upun Taka mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru saudara saya AKBP Danar Setiawan, S.H, semoga senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan sukses selalu dalam menjalankan tugas di satuannya. Mohon maaf jika selama bersinergi bersama kami ada khilaf dan salah, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya”, ucapnya.

Teruntuk Kapolres yang baru, Bupati secara pribadi, keluarga, pemerintah dan masyarakat kabupaten Tana Tidung menyampaikan selamat datang kepada AKBP Didik Purwanto, S.H., S.I.K beserta ibu, selaku Kapolres Tana Tidung yang baru. Semoga dengan kepemimpinan bapak Kapolres Tana Tidung yang baru dapat terjalin sinergitas dan kolaborasi yang baik terutama dalam menciptakan tatanan kehidupan masyarakat yang aman, nyaman dan tentram di kabupaten Tana Tidung.

“Semoga keberadaan bapak Kapolres Tana Tidung yang baru dapat menjadi wasilah terciptanya pelayanan yang prima dan penuh pengayoman kepada masyarakat upun taka”, tutupnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *