Disparpora Tana Tidung Matangkan Persiapan Kejuaraan Kelompok Umur

RAPAT: Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Tana Tidung, menggelar rapat persiapan pada Selasa, 28 Februari 2023.

TANA TIDUNG – Mempersiapkan kejuaraan olahraga kelompok umur Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Tana Tidung, menggelar rapat persiapan pada Selasa, 28 Februari 2023.

Kepala Bidang (Kabid) Pemuda dan Olahraga, Disparpora Tana Tidung, Agus salim menerangkan, rapat persiapan ini juga mengundang guru olahraga SD dan SMP yang tergabung dalam Ikatan Guru Olahraga (Ogornas). Termasuk pelatih, pengurus cabor futsal, panahan, atletik, badminton.

“Yang hadir mengikuti rapat sekitar 25 orang,” terangnya.

Dalam rapat tersebut, Agus menyebut membahas juklak dan juknis dan kelas yang akan dipertandingkan pada kejuaraan kelompok umur pertama di Kabupaten Tana Tidung.

“Rencana ada 4 cabang olahraga yang akan dipertandingkan,” ungkapnya.

Sesuai rencana kejuaraan ini akan diselenggarakan pada Mei 2023 di GOR Kabupaten Tana Tidung. Diharapkan semua sekolah mempersiapkan atlet kelompok umur sedini mungkin untuk mengikuti kejuaraan.

Sebagai informasi, melalui kejuaraan ini Disparpora Tana Tidung juga berupaya meningkatkan kualitas pembinaan prestasi olahraga nasional dan daerah. Sesuai dengan tema yang bertajuk ‘Bersama kita budayakan olahraga dengan meningkatkan kapasitas, sinergitas dan produktifitas olahraga sejak dini’.

“Kita ingin mencetak atlet-atlet berprestasi dari daerah,” tuntasnya. (rs)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *