Alhamdulillah! Pemdes Tideng Pale Timur Salurkan BLT ke 37 Keluarga Penerima Manfaat 

BANTUAN: Pemdes Tideng Pale Timur saat menyalurkan secara simbolis BLT kepada keluarga penerima manfaat. 

TANA TIDUNG – Pemerintah Desa Tideng Pale Timur, Kecamatan Sesayap Kabupaten Tana Tidung menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap 1 bulan ke 3 Tahun Anggaran 2023 di Kantor Desa Tideng Pale Timur, Kamis (2/3/2023).

Kegiatan ini merupakan upaya pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat, penerima BLT merupakan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang sudah ditetapkan melalui proses Musdes.

Kades Tideng Pale Timur Salmansyah didampingi Sekdes dan Babinsa Tideng Pale Timur Sertu Rizki mengatakan, BLT DD bulan Maret tahun 2023 telah disalurkan oleh Pemerintah Desa Tideng Pale Timur kepada 37 KPM.

“Setiap KPM masing-masing menerima bantuan sebesar Rp 300 ribu,” kata kades Salmansyah.

Bantuan kepada 37 KPM terbagi dari 6 KPM dari RT 1, 7 KPM dari RT 2, 13 KPM dari RT 3, 2 KPM dari RT 4, dan 9 KPM dari RT 5 Desa Tideng Pale Timur.

“Saya berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, selain itu diharapkan agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya,” harap Kades.

Babinsa Tideng Pale Timur Rizki menambahkan bahwa Proses penyaluran BLT DD Bulan Maret Tahun 2023 berlangsung dengan tertib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar.

“Kepada warga penerima BLT DD agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kepentingan yang lain,” tuntasnya. (rs)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *