Wakil Bupati Tana Tidung Lepas Peserta Jalan Sehat Dalam Rangkaian Acara HAB ke-77

Wakil Bupati Tana Tidung, Hendrik melepas peserta Jalan Sehat Kerukunan Umat Beragama dalam rangka Hari Amal Bhakti ke-77, Sabtu (14/1)

Tideng Pale – Wakil Bupati Tana Tidung secara resmi melepas peserta Jalan Sehat Kerukunan Umat Beragama di RTH. H. Joesoef Abdullah, Sabtu (14/1).

Kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama dengan tagline Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Tana Tidung menyampaikan bahwa perbedaan keyakinan bukanlah penghalang untuk mewujudkan Tana Tidung yang lebih maju.

“Mari kita tingkatkan solidaritas dalam satu barisan yang kokoh, dan jangan terpengaruh dengan berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan persaudaraan, mari kita menyamakan persepsi untuk mewujudkan Kabupaten Tana Tidung yang lebih sejahtera”, ungkapnya.

Pada kesempatan ini digelar juga Deklarasi Damai Umat Beragama dan pembagian doorprize kepada peserta Jalan Sehat.

Kegiatan tersebut, diikuti oleh Wakil Bupati Tana Tidung, Dandim 0914/TNT beserta Istri, Wakapolres Tana Tidung, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung, Ketua FKUB Kabupaten Tana Tidung serta masyarakat Kabupaten Tana Tidung.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *