Bupati Ibrahim Ali Tekankan Pengelolaan Keuangan OPD Harus Sesuai Aturan

Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali membuka Bimtek Implementasi Financial Management Informations System Simda Next-G Penginputan Anggaran dan Pendapatan Belanja Daerah (APBD) KTT Tahun 2023, Kamis (19/1)

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung membuka Bimtek Implementasi Financial Management Informations System Simda Next-G Penginputan Anggaran dan Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tana Tidung Tahun 2023, Kamis (19/1/2023).

Dalam sambutannya Bupati berharap dengan adanya Bimtek Simda FMIS Next-G sebagai pengembangan lebih lanjut dari Simda generasi sebelumnya.

“Pengelola keuangan OPD diharapkan bisa lebih memahami tata kelola keuangan dengan baik, menjalankan serta menindaklanjutinya sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, mulai dari perencanaan sampai pertanggungjawaban,” tegas Bupati.

Lebih lanjut, Bupati dengan mengikuti aturan yang berlaku akan mempermudah implementasi kepada program-program pembangunan dan layanan kepada masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati, Sekretaris Daerah, Narasumber (BPKP), Kepala OPD, Pejabat Penatausahaan Keuangan dan Bendahara di Lingkungan Pemkab Tana Tidung. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *