Pemda Tana Tidung Gelar Evaluasi Program Prioritas

FOTO BERSAMA : Bupati Tana Tidung , Ibrahim Ali foto bersama peserta Kegiatan Expose Evaluasi Program Prioritas Tahun 2022 dan Rencana Aksi Program Prioritas Tahun 2023, Kamis (19/1)

TANA TIDUNG – Bupati memimpin Kegiatan Exspose Evaluasi Program Prioritas Tahun 2022 Dan Rencana Aksi Program Prioritas Tahun 2023, Kamis (19/1/2023).

Selain Bupati hadir juga, Wakil Bupati Tana Tidung, Wakil Ketua DPRD, Sekda. KabTana Tidung, Asisten, Staf Ahli Dan Kepala OPD Tana Tidung, M.R Khairul Muluk beserta tim, H.Saharian, H. M. Yusuf Badrun, Nur Syafa’at, serta Kepala Desa se-Kabupaten Tana Tidung. (19/01/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Bupati menyampaikan pelaksanaan expose evaluasi program prioritas tahun 2022 dan rencana aksi program prioritas tahun 2023 ini bertujuan untuk menentukan kebijakan strategis dan arah pembangunan infrastruktur berkelanjutan.

Selanjutnya menjalin koordinasi yang baik antara Pemerintah Daerah maupun DPRD Kabupaten Tana Tidung secara top down maupun bottom up ke berbagai komponen pemerintahan yang berada di setiap desa yang ada di Kabupaten Tana Tidung.

 

“Saya mengapresiasi dan menyambut baik diselenggarakannya expose evaluasi program prioritas tahun 2022 dan rencana aksi program prioritas tahun 2023 sebagai acuan seluruh OPD dalam menjalankan Rencana Kerja (renja) Perangkat Daerah yang mengacu pada 10 program prioritas yang tertuang didalam RPJMD Kabupaten Tana Tidung tahun 2021-2026,” jelasnya.

Bupati berharap agar Kepala Desa se-Kabupaten Tana Tidung untuk dapat menyesuaikan dokumen perencanaan dan anggarannya dengan 10 program prioritas Pemerintah Kabupaten Tana Tidung.

“Saya iminta kepada Kepala OPD, Camat, dan Kepala Desa agar selalu konsisten dalam melaksanakan 10 program prioritas guna mencapai tujuan pembangunan Kabupaten Tana Tidung yang kita cita – citakan,” pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *