Bupati Ibrahim Ali Buka Muslub Gerakan Pramuka Kwarcab KTT

TANA TIDUNG – Pembukaan Musyawarah Luar Biasa Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Tana Tidung, di Gedung Serba Guna Dinas Pendidikan, Jumat (20/01/2022).

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Tana Tidung sekaligus Ketua Mabicab Tana Tidung, Kepala OPD, Polres, Ketua TP PKK Kabupaten Tana Tidung beserta anggota, baik anggota Kwarcab maupun Kwartir Ranting.

Dalam hal ini, Bupati Tana Tidung sekaligus Ketua Mabicab Tana Tidung menyampaikan sangat menyambut baik atas terselenggaranya musyawarah luar biasa ini, tentu banyak program yang telah dilaksanakan dan ada beberapa program yang belum maksimal.

 

“Dalam musyawarah luar biasa ini diharapkan ada langkah-langkah Konkrit dan strategis yang harus dilakukan untuk dapat melanjutkan berbagai program serta menyeleraskan dengan perkembangan zaman di Tahun 2023 ini,” ujar Bupati.

Bupati juga berpesan agar program – program dan kegiatan yang ditentukan dalam Muslub ini selain memperhatikan situasi dan kondisi yang sangat dinamis hendaknya juga memperhatikan dan menyeleraskan dengan kebutuhan masyarakat dan program pemerintah Kabupaten Tana Tidung.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat bermusyawarah, laksanakan musyawarah luar biasa ini dengan penuh hikmat dan tanggung jawab,” pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *