Bupati Ibrahim Ali Ingatkan Pejabat Untuk Meningkatkan Kedisplinan

Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali melantik Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tana Tidung di Gedung Pendopo Djaparudin, Jumat (20/1). Foto : Dkisp Kabupaten Tana Tidung

TANA TIDUNG – Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Jabatan Pengawas Kepala Sekolah, dan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tana Tidung di Gedung Pendopo Djaparudin , Jum’at (20/1/2023).

Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan dipimpin Langsung Oleh Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali.

Usai Melantik, Bupati Tana Tidung menyampaikan Sambutannya bahwa mutasi atau promosi suatu jabatan merupakan bagian dinamisasi, Proses Penyegaran dan Penyesuaian Kebutuhan personil dalam organisasi birokrasi.

“Bagi pejabat yang baru dilantik agar terus meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja serta dapat menghadapi tantangan kedepannya dalam mewujudkan Visi Misi Bupati dan wakil Bupati Tana Tidung,” ucapnya.

Bupati Tana Tidung juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, dan beliau juga menegaskan kembali agar para pejabat yang baru dilantik untuk terus meningkatkan kompetensi diri, dan selalu amanah dalam menjalankan tugas dan fungsinya serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Tana Tidung.

Pelantikan tersebut dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung, Sekda, Kepala OPD, Kemenag, Ketua Bawaslu, Ketua dan Wakil Ketua PKK Kabupaten Tana Tidung. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *