Taman Oval, Spot Favorit Kenakalan Remaja Bakal Diawasi Malam Hari

Taman Oval di Kelurahan Pamusian, Kota Tarakan.

TARAKAN – Kepolisian Resort (Polres) Tarakan kembali mendengar keluhan masyarakat melalui kegiatan Jumat Curhat.

Kapolres Tarakan, AKBP Ronaldo Maradona mengatakan banyak menampung keluhan masyarakat dan akan menindaklanjutinya.

“Banyak yang disampaikan oleh masyarakat, yang jelas kami dari Polres Tarakan akan menindaklanjuti satu persatu akar permasalahan itu selesai dalam waktu dekat ini,” kata AKBP Ronaldo Maradona, Jumat (3/2/2023).

Salah satu keluhan masyarakat kepada aparat penegak hukum ini yaitu masalah gangguan keamanan dan ketertiban di beberapa wilayah di Bumi Paguntaka. Seperti di Taman Oval sendiri, Polres Tarakan bakal mengintensifkan patroli rutin.

“Kalau yang masuk kewenangan kami sebisa mungkin dalam waktu dekat ini saya kasih target 1 Minggu anggota saya sudah bisa melakukan itu,” terangnya.

Bukan tanpa alasan. Pasalnya, di lokasi tersebut acapkali menjadi tempat berkumpulnya pemuda-pemudi yang kental melakukan aktivitas negatif.

“Semoga dengan persuasif akan semakin tertib. Adik-adik kita juga yang misalnya tadi dibilang kenakalan remaja nggak jadi nakal lagi,” tuturnya.

“Tahapannya polisi memang harus persuasif dulu tapi jika diperlukan dengan tegas kami tidak akan pernah ragu untuk menegakan aturan-aturan itu,” tuntasnya. (rs)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *