Satu Komando, PKS Kaltara Siap Menangkan Anies di Pilpres 2024

Anies Baswedan

TARAKAN – Usai resmi bergabung ke koalisi Perubahan bersama NasDem dan Demokrat. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di seluruh Indonesia komitmen akan memenagkan Anies Rasyid Baswedan di Pilres 2024 mendatang.

Komitmen perjuangan ini juga dilakukan di Kalimantan Utara (Kaltara). Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Provinsi Kaltara, Muhammad Nasir, menerangkan keputusan Majelis Syura Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS sudah tepat dengan mengusung Anies Baswedan.

“Dengan adanya deklarasi ini maka kita Samina Waatona dan siap memperjuangkan atau berjuang untuk memenangkan Anies di Kaltara termasuk juga kemenangan PKS,” terang Muhammad Nasir, Jumat 24 Februari 2023.

Keputusan DPP ini tentunya tak lepas dari aspirasi para kader di seluruh Indonesia, termasuk di Kaltara. Karena, sebelumnya para kader PKS di Kaltara juga mengusulkan nama Anies Baswedan sebelum rapat anggota Majelis Syura.

“Adanya keputusan ini apa yang menjadi usulan kami di daerah Alhamdulillah didengar oleh DPP anggota Majelis Syura. Dengan ini kami siap berjuang bersama partai koalisi dan para elemen bangsa atau untuk pak Anies Baswedan dan pasangannya nanti menang pada Pemilu Pilpres tahun 2024,” tegasnya.

Sebelumnya, pada konferensi pers pembacaan hasil Musyawarah Majelis Syura (MMS) PKS VIII, Presiden PKS Ahmad Syaikhu juga meminta kepada seluruh keluarga besar PKS di Indonesia untuk mengenalkan Anies Baswedan sebagai calon presiden ke seluruh penjuru negeri.

Syaikhu juga mengingatkan para kader untuk mengedepankan persaudaraan dan kerukunan. Menjunjung tinggi moralitas serta kepatuhan terhadap konstitusi dan peraturan perundang-undangan yang berlaku dalam menjalankan setiap tahapan dan proses Pemilu 2024.

Terakhir, Syaikhu berpesan untuk kokohkan soliditas, merapatkan barisan dan bergerak dalam harmoni untuk meraih kemenangan Pileg dan Pilpres tahun 2024.

“Rapatkan barisan untuk meraih kemenangan yang berkah dan bermartabat,” tuntasnya. (rs)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *