Ketua DPRD Harap Progam Unggulan Ibrahim Ali-Hendrik Terus Berjalan

Ketua DPRD Tana Tidung, Jamhari

 

“Intinya kita di DPRD selagi azas manfaat untuk masyarakat banyak kita harus support” Ketua DPRD Tana Tidung, Jamhari

TANA TIDUNG – Dua tahun menjalankan roda pemerintahan di Tana Tidung, Bupati Ibrahim Ali dan Wakil Bupati Hendrik mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Dukungan ini juga datang dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tana Tidung.

Ketua DPRD Tana Tidung, Jamhari mengungkapkan pada prinsipnya mendukung Bupati dan Wakil Bupati sesuai dengan visi misi yang merujuk pada RPJMD selama lima tahun ke depan.

Meski masa jabatan Ibrahim Ali-Hendrik terbatas yakni 3 tahun 8 bulan. Namun lembaga legislatif ini yakin keduanya mampu membawa Tana Tidung yang lebih baik.

“Selama beliau menjabat ini beliau saya rasa sudah menuntaskan program yang dibawa. Salah satunya ikon yaitu pusat pemerintahan (Puspem) dan itu kami bahas alot, tetapi akhirnya kami menyepakati bersama dan mensupport sepenuhnya mewujudkan Puspem itu,” ujar Jamhari, Selasa (7/3/2023).

Berbagai program yang dijalankan selama dua tahun seperti KTT Terang juga mendapat apresiasi dari DPRD.

“Saya sebagai Ketua DPRD juga meninjau langsung program ini. Alhamdulillah sisa 2 desa lagi yang belum dialiri listrik dan Insyaallah di tahun ini akan dialiri listrik juga,” terangnya.

Begitu juga progam KTT Sehat yang memfasilitasi masyarakat dengan menghadirkan dokter keliling. Menurutnya, progam yang dijalankan selama ini sangat dirasakan masyarakat.

“Harapan saya ini harus tetap berjalan. Intinya kita di DPRD selagi azas manfaat untuk masyarakat banyak kita harus support. Dan fungsi pengawasan kami akan selalu mengawasi program-program mana yang berjalan dan tidak. Insyaallah kami akan evaluasi juga kinerja pemerintah,” tuntasnya. (rs)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *