Jamhari Sampaikan Pokok Pikiran DPRD di Musrenbang Kabupaten Tana Tidung

MUSREMBANG: Ketua DPRD Tana Tidung Jamhari saat menghadiri Musrembang Kabupaten Tana Tidung.

TANA TIDUNG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tana Tidung, Jamhari menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Tana Tidung tahun 2024, Selasa (21/3/2023) di aula pertemuan Dinas Pendidikan Tana Tidung.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Tana Tidung, Jamhari menyampaikan dan membacakan pokok pikiran DPRD yang merupakan serapan aspirasi dari masyarakat hasil dari pelaksanaan reses DPRD pada beberapa waktu lalu.

“Tentu kita berharap kegiatan ini apa yang menjadi aspirasi masyarakat dapat bersinergi dan menjadi bahan referensi kebutuhan pembangunan dalam penyusunan rencana pembangunan pada tahun anggaran 2024,” ujar Jamhari.

Ia juga berharap melalui Musrenbang ini dapat mengupayakan terwujudnya visi dan misi Pemerintah Daerah sesuai yang tertuang dalam RPJMD Kabupaten Tana Tidung 2021-2026. Yakni terwujudnya Tana Tidung Bermartabat, Sejahtera, Indah dan Humanis (BERSIH).

“Saling bersinergi merupakan kunci bersama dalam mewujudkan itu semua. Dan kami akan terus mengawal progam pemerintah daerah yang lebih baik,” tandasnya.

Sekadar informasi, kegiatan Musrembang ini turut dihadiri dan dibuka oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesejahtraan Rakyat Mohd. Idham Nur yang mewakili Bupati Tana Tidung, anggota DPRD Tana Tidung serta forum koordinasi pimpinan daerah (FKPD) lepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tana Tidung dan sejumlah undangan lainnya. (rs)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *